Sheryl Sheinafia Tak Berminat Nikah Muda, KENAPA ??

Sheryl Sheinafia Tak Berminat Nikah Muda, KENAPA ??
Sheryl Sheinafia Tak Berminat Nikah Muda, KENAPA ??

Seleb - Penyanyi Sheryl Sheinafia (20) tak pernah berpikir untuk menikah muda. Ia enggan mengikuti jejak teman-teman sebayanya yang baru berencana ataupun sudah menikah.

"Kalau aku belum sih. Aku lebih fokus berkarya sih saat ini," ujar dia saat dijumpai di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa.

Agen Sakong
Saat ditanya apakah Sheryl sudah memiliki kekasih saat ini, dia enggan menjawabnya. Ia memilih mengalihkan arah obrolan.

Meski begitu, ia masih mau menjawab seputar kriteria sosok lelaki idamannya.

"Aku suka cowok yang pintar, aku suka yang masih ngerti dunia musik, suka bertanya. Pokoknya yang baik-baik lah," kata dia.

Agen Sakong
Daripada memikirkan sosok lelaki idamannya, Sheryl untuk saat ini ingin fokus bermusik. Apalagi dirinya baru saja meluncurkan album kedua bertajuk ii.

"Aku enggak sabar mempunyai lagu yang mewakili perasaan banyak orang. Karena itu menjadi salah satu target aku juga," ungkapnya.

( SI / AK )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment