untuk alasan apa lusy Rahmawati pindah ke australia? ada apa ya ....

untuk alasan apa lusy Rahmawati pindah ke australia? ada apa ya ....
untuk alasan apa lusy Rahmawati pindah ke australia? ada apa ya ....

Artis - Lama tak terlihat, rupanya vokalis Lusy Sulistiawaty (40) kini telah tinggal di Sydney, Australia.

Lusy tinggal di Negeri Kangguru demi mengukuti sang suami, Soewito Chandra Widjaja yang harus mengurusi bisnisnya di sana.

“Jadi sejak saya menikah lagi 7 tahun yang lalu kurang lebih, kita sudah suka bolak-balik Australia-Indonesia. Jakarta-Sydney-Jakarta-Sydney. Terus sebenarnya dari dulu sudah pengin pindah," kata Lucy saat ditemui di acara Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Wayang OVJ di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu. Agen Sakong

Cuman kan anak kita banyak ada lima, jadi kalau saya pindah ujug-ujug dalam kondisi waktu itu masih ada bayi kayaknya kurang realistis deh. Jadi kita tunggu sampai anak-anak besar,” imbuhnya.

[Bacca juga: Tinggal di Australia, Lusy Rahmawaty Urus Pekerjaan Rumah Sendiri]

Menurut Lusy, kepindahannya ke Sydney adalah demi kehidupan yang lebih baik. Pasalnya, di sana ia bisa lebih fokus mengurus rumah tangganya.

“Kita pindah juga sebenarnya kita pengin kualitas kehidupan keluarga yang lebih baik. Karena jujur kalau tinggal di sini terutama di Jakarta, saya juga pergi-pergi terus. Ya enggak mungkinlah orang nawarin kerjaan, masak saya enggak terima. Namanya rejeki masa ditolak,” ucapnya. Agen Sakong


Bukan hanya Lusy, dengan pindah ke Sidney, sang suami juga bisa mengurangi kesibukannya. “Suami saya di sini juga aduh benar-benar menyita waktu dan aduh sibuk banget. Jadi mumpung ada kesempatan untuk hidup yang lebih berkualitas kenapa enggak,” ujarnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment