Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea

Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea
Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea

Seleb - Artis sinetron Prilly Latuconsina mengaku tak mendapatkan izin dari sang ayah, Rizal Latuconsina, untuk berlibur ke Korea Selatan. Apa alasannya?

"Kalau ke Korea saya khawatir kalau shalatnya susah, enggak ada adzan. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadahnya. Jadi saya pikir di sini ajalah. Toh di Indonesia juga banyak tempat yang bagus," kata Rizal saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan belum lama ini.

Agen Sakong
"Semua dilarang Papa ya. Ha ha ha," sahut Prilly seraya tertawa.

Meski Prilly sangat ingin berlibur di Negeri Ginseng itu, ia mengaku akan menuruti kemauan sang ayah.

"Papa lebih khawatirnya 'di Korea ada adzan ga Pril?' 'kayaknya engga ada deh Pa' 'kalau gitu enggak usah' ha ha, jadi ya sudah deh aku ikutin. Karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga.

Sebagai gantinya, pemain film Danur ini pun memutuskan untuk menyewa sebuah vila bersama tema-tenannya.

Agen Sakong
"Paling kita nyewa satu vila di Bogor atau di mana yang memang villanya enak buat kita santai santai. Karena kita memang enggak mau pergi ke mal atau yang adventure. Jadi pengin nikmatin vila aja. Mungkin berenang-berenang aja di situ," ungkapnya.

( SI / AK )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment