Inilah Tiga Benda Kesayangan Julia Perez, Apa sajakah Itu ???

Inilah Tiga Benda Kesayangan Julia Perez, Apa sajakah Itu ???

Artis - Semasa hidup, penyanyi dangdut Julia Perez ( Jupe) memiliki tiga benda kesayangan. Menurut adiknya, Nia Anggia, barang-barang itu pasti selalu menemani hari-hari kakaknya.

"Banyak barang kenang-kenangannya. Tapi yang paling itu handphone-nya dia," ujar Nia di rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu  malam.

Selain itu, Jupe juga punya bantal-bantal favorit yang ia taruh dalam mobilnya. Ke mana pun ia pergi, Jupe selalu pasti membawa bantal-bantal itu. Agen Sakong

"Sama tasbih, ke mana-mana bawa. Semua barangnya bakal disimpan khusus buat aku pakai nanti," ucap Nia.

Sebelumnya, keluarga Jupe akan melelang beberapa barang peninggalannya. Misalnya baju-baju, sepatu, tas, dan benda milik Jupe lainnya.

"(Benda peninggalan Jupe) sebagian akan kami lelang. Baju-baju dia kan banyak banget," ujar Nia.

"Hasilnya bisa disumbangin. Kalau (peninggalan Jupe) masih bisa menghasilkan sesuatu dan buat amal ya, kan mbak Jupe suka beramal," tambahnya. Agen Sakong

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, pukul 11.12 WIB, karena kanker serviks stadium empat. Ia dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

( SI / AK )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment