Setelah Berkarya Selama 9thn, Inilah Perubahan Terhadap Afgan

Setelah Berkarya Selama 9thn, Inilah Perubahan Terhadap Afgan
Setelah Berkarya Selama 9thn, Inilah Perubahan Terhadap Afgan

Artis - Afgan Syahreza memulai debutnya di belantika musik Tanah Air pada tahun 2008 silam. Hampir sembilan tahun berkarya, Afgan sukses meraih berbagai penghargaan sebagai seorang musisi.

Ternyata, untuk bisa menjaga eksistensinya sampai saat ini, Afgan memiliki kiat tersendiri. Seperti apa?

"Saya sih penampilan, perform di atas panggung, berasa banget berubah. Dulu enggak ada gaya, kalo sekarang saya menciptakan konsep saya sendiri," ungkap Afgan Syahreza di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa. Agen Sakong

"Saya dapat ini pastinya saya kerja keras, berusaha menampilkan yang tidak biasa. Saya rajin buat ngulik," jelas Afgan meneruskan.

Ia juga mengaku selalu menjalani kegiatan bermusiknya dengan hati agar tidak menjadi beban. Menurutnya, hal yang terpenting adalah untuk terus berkarya.

"Bagaimanapun ini musik ya. Harus fun, rileks, harus datang dari hati. Kalau kita sudah mulai beban jalaninnya justru kita tidak bisa berkarya lagi. Saya tetap cinta sama musik, enggak jadi beban," terang Afgan Syahreza di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa. Agen Sakong

Seperti diketahui, Afgan berhasil menyabet satu penghargaan dalam kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. Afgan berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, serta Virgoun.

( AK / SI )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment