Emosi di Bulan Ramadan, Ini Yang Sering Buat Luna Maya Gerah

Emosi di Bulan Ramadan, Ini Yang Sering Buat Luna Maya Gerah
Emosi di Bulan Ramadan, Ini Yang Sering Buat Luna Maya Gerah

Seleb - Tak lama lagi seluruh umat muslim seluruh dunia bakal menyambut datangnya Bulan Ramadan, tak terkecuali artis cantik Luna Maya. Meskipun begitu, kekasih dari Reino Barack ini mengaku tak mempunyai persiapan spesial untuk menyambut bulan suci tersebut.

Menjalani puasa di Ibukota Jakarta bukanlah perkara mudah. Seperti diketahui, para pekerja harus rela terjebak macet di bawah cuaca yang panas setiap harinya. Selain mengundang dahaga dan rasa lapar, tentunya mereka dituntut untuk bisa menahan emosi dan bersabar, seperti halnya Luna. Agen Sakong

"Nggak ada (kendala) ya, emosi biasa aja. Tapi suka muncul emosi kalau macet. So far kalau jalanin puasa biasa aja, nggak pernah kayak susah banget atau ngeluh. Karena kalau sudah biasa bukan hal yang gimana ya. Kalau sudah kewajiban puasa, ya satu hal yang rutinitas," ujar Luna ketika ditemui di Coffeeclo, Kemang, Jakarta Selatan, Senin.

Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk menjalani hari-hari saat berpuasa. Ada yang memilih stay di rumah dan mengurangi aktivitas, lalu ada pula yang seperti Luna. Ya, wnaita berusia 33 tahun ini lebih suka disibukkan dengan berbagai aktivitas ketika menjalankan puasa.

"Aktifitas, karena kalau aktifitas nggak berasa ya, tau-tau sudah sore aja. Kalau diam justru berasa lama banget. Paling di kantor, kerja gitu aja," sambung bintang film ASMARA DUA DIANA itu. Agen Sakong

"Paling lebih self defence, artinya defence untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik aja, apa yang dikerjakan selama Ramadan harus diterapkan di bulan-bulan lainnya. Dan harus introspeksi diri," pungkas Luna.

( SI / AK )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment